Dengan Bersamamu

Lucu rasanya, setiap bersama aku selalu merasa berbeda.
Bukan, bukan berbeda seperti power ranger atau superhero lainnya.

Dengan bersamamu, aku merasa aku bisa bersikap lebih bebas, lebih lepas. Aku tidak perlu pusing untuk menjaga sikap, image, atau apapun itu. Aku tidak perduli dengan pendapat orang lain.
Karena aku merasa apa yang kau rasakan terhadap dirikulah yang paling penting.

Dengan bersamamu aku betul – betul merasa sangat spesial, seperti nasi goreng dengan tambahan telur mata sapi, atau martabak keju yang dioles wysman dengan berlebihan.

Dengan bersamamu aku merasa betul-betul hidup, merasa sangat bahagia hanya dengan bersama, melakukan kegiatan yang sangat biasa seperti menyapu lantai, atau mencuci baju.

Dengan bersamamu aku mendapat sebuah hubungan yang sangat luar biasa, kita bersikap layaknya teman, sahabat, kekasih, orang tua, apapun itu yang membuatku merasa kita saling melengkapi layaknya roti hangat dengan olesan mentega dingin.

Dengan bersamamu aku merasa sebagai orang yang paling beruntung.

Tidak perlu hal lain, hanya dengan bersamamu.

Inspired by David Choi-Lucky Guy

Leave a Reply

