Burger 5000 Carefour

Carefour itukan selain jualan groceries dan lainnya, mereka juga jual makanan ya. Nah, di luar dari hypermartnya itu, mereka punya satu stall yang jualan makanan cepat saji. Kayak Nasi Goreng, Mie Goreng, Burger, dan lainnya gitu deh, nah sebagai anak centil yang suka jajan, gue pun menyambangi Stall ini dan iseng beli Burgernya. Murah mak! cuma Goceng!! Lumayan kalo lagi iseng pengen ngunyah gitu…

Nah, namanya burger cuma goceng ya, apalah yang diharapkan, jangan berharap burger ini akan disajikan dengan cantik dan menggunakan beragam garnish indah nan lezat. Isi burgernya ini cuma roti, ham, selembar selada, satu potong tomat dan satu potong timun. Udah. Kelar, Itu, doang, thok. Rasanya yaaa, selayaknya burger abang – abang gitu sih. Taukan itu yang biasa abangnya muter naek sepeda dengan modal kompor kecil itu. Rasanya mirip kaya gitu, bedanya ini rotinya ga garing, karena dipanasin pake microwave bukan di pan fried.

Jadi, kesimpulannya adalah, ini burger sih lumayan buat cemil – cemil disaat jam – jam galau kelaparan melanda. Kalo gue saat jam – jam dimana perut udah laper, tapi kok ya tanggung kalo makan berat, dan berhubung sekarang ini tampaknya abang penjual burger keliling ini sudah bisa masuk didalam spesies jajanan yang hampir punah. Burger goceng ini bisa jadi pilihan kalau lagi pengen makan burger pinggir jalan, dan lebih higienis sih ya harusnya.

Image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s