No, I won’t give up

Jadiii, gue baru saja mendapatkan pekerjaan… Menjadi apa? Menjadi seorang social media executives, di suatu perusahaan yang mengkhususkan dirinya menjadi social media agencies untuk food and beverages. Pada ngerti kan kenapa gue apply disini.. Mwahahaha…

Nah, yang jadi masalah adalah, kantor gue ini ternyata ada digital agenciesnya sendiri yang juga memegang brand umum. Nah, sebagai anak baru yang masih polos dan lugu ini, gue pun kebagian untuk menghandle salah satu brand, yang sebenarnya sudah cukup besar, namun bukanlah dari bidang food and beverages. Yang mana, mengurangi kesenangan gue dalam mengulik hal mengenai content brand tersebuts…

Hal ini cukup membuat gue agak kurang semangat, padahal baru masuk kerja.. Dan layaknya abege2 masa kink, gue pun bercerita berkeluh kesah kepada kawan-kawan ku yang baik hati, selalu menemani walau tanpa bintang. Dan apa yang gue dapet, adalah.. Iya namanya kerja itu ya ga akan selalu sesuai dengan apa yang lo mau. Terkadang lo harus bersedia untuk stuck dengan suatu produk yg bukan passion lo. Kalau itu terjadi ya, selamat berjuang menghadapi rintangan itu.
Which is what i try to do
Kemarin juga gue dapet kata-kata ini,

jangan dilihat sebagai beban, lihat ini sebagai kesempatan

Blar!
Bener banget, kalau gue melihat ini sebagai beban, yang ada malah gue akan males kerja, terus mau resign, terus depresi, terus galau tidak berkesudahan. Tapi kalau gue lihat ini sebagai peluang, gue akan mencoba untuk mati-matian kerja dan membuktikan bahwa gue pun bisa menghandle sesuatu yang bukan passion gue.. Gue ga akan semudah itu menyerah karena ini bukan sesuat yang gue mau…

Jadi dengan ini gue mau mencoba memotivasi diri gue, dan teman teman yang senasib sepenanggungan, bahwasanya, kita bisa menghadapi semua yang menghalangi..

Akhir kata seperti kata anak gaul sekarang…
Cemungudh eaaa!!!

EXIT!!

2 thoughts on “No, I won’t give up

Leave a Reply

