Omo! Chicken

Tadi, secara impulsifnya gue dari kampus langsung berangkat ke Central Park, sayangnya masih yang di Jakarta Barat, bukan yang di New York. Dan, setelah sedikit ngeceng sore di taman sambil nyemil shihlin, sekaligus nungguin temen gue. gue pun memutuskan untuk pergi makan Omo! Chicken. yang mana twitternya bisa dilihat di @omochickenclub.  jadi Omo ini merupakan restoran dari Korea yang mengkhususkan dirinya pada menu ayam. *ya menurut nganaaa*

Setelah melihat menu yang cuma terdiri dari selembar papan, guepun akhirnya memutuskan untuk mencoba chicken wingsnya tanpa nasi, karena dirikuw ini sedang program pengecilan peruts.. *too much information* nah, Omo ini menawarkan chicken wings dengan tiga pilihan saus, yang mana adalah hot, soya, dan tomato. Dan pilihan dimalam hari ini jatuh kepada saus Soya dan Hot. Bagaimana rasa dari ayam tersebut? hmmm, rasanya enak sih, kulitnya kriuk kriuk kaya pelawak ga lucu gitu. *maksa* dan dagingnya ga ada alot-alotnya, meskipun bumbu dari ayamnya walaupun mantep, tapi cuma menempel dikulit dan tidak sampai dagingnya. untuk saus soyanya, menurut gue manis ya, jadi kaya makan ayam pake madu, sedangkan bumbu hotnya walau pedas, tapi tidak cukup pedas bagi anda yang maniak pedas. Chicken wings ini disajikan bersama dengan sedikit chips ubi yang kriuks juga..

Suasana di Omo! chicken ini cukup asik, walaupun kecil tapi nyaman… dan asiknya selain tempat yang didalem outlet mereka juga menyediakan balkon buat yang mau makan sambil lihat macetnya jalan S. Parman. pas makan disini juga, karena namanya restoran korea, ada TV LCD yang terus memutarkan video klip dari beragam artis korea. jadi pas, kalo mau liat 2NE1 atau SNSD sambil makan ayam, bisa langsung ke Omo! chicken di central park.

Kisaran harga untuk Omo! sendiri, sekitar 35-200ribuan sih ya. tadi gue order 6 Pcs chicken wings dan satu air mineral, total billnya 46.000. kalo yang sampe ratusan ribu itu, setau gue yang jumlah chicken wingsnya 50 Pcs ya.. Untuk outletnya sendiri setau gue, Omo baru buka dua outlet, di Central Park sama di Gandaria City.

Overall dari gue, ini restoran lumayan kok buat makan bareng temen sambil liatin girlband korea. meskipun harus siap tangan kotor karena makan chicken wings pake sendok garpu itu ga asik.. lebih asik pake tangan..

ini chicken wings nya..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s