Changes

Kita tahu, ga ada yang pasti.

Kalo di Buddhis, ada yang namanya konsep anica, tidak kekal.

Semua itu ga ada yang kekal, pasti akan ada perubahan, mulai dari yang sepele, kaya berat badan, ukuran baju, makanan favorit, sampe hal yang rasanya udah jadi rutinitas.
Kaya sekarang contohnya, gue udah mulai program internship, yang mana mengharuskan gue bangun pagi. Padahal selama 3 taon kuliah, gue bangun paginya itu jam 9.. Hahaha…
Belom lagi ketemu dengan lingkungan baru, dimana gue harus bisa beradaptasi. Untungnya tempat magang gue nyaman. Semoga gue bisa betah deh, selama 3 bulan kedepan.
Nah, gue sendiri ini bukanlah orang yang senang sama perubahan, gue lebih nyaman dengan suatu keadaan yang tetap, yang stabil. Tapi ya, mana mungkin. Kalo mau yang begitu2 aja ga akan berkembang dong.

Jadi ya, sekarang ini gue lagi dalam taraf belajar untuk menerima perubahan, karena dengan adanya perubahan itu yang bisa membuat kita semakin berkembang sebagai individu, itu yang menambah pengalaman kita. Dan itu juga merupakan langkah awal kita untuk menuju cita-cita, dari satu perubahan kecil, menjadi perubahan besar yang memiliki arti penting dalam cerita hidup kita.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s